Home » , , , , » Download Annabella 2: Creation (2017) Bluray Full Movie

Download Annabella 2: Creation (2017) Bluray Full Movie



Film Annabelle: Creation 2017 Annabelle: Creation merupakan film kedua atau prequel dari film Annabelle yang dirilis tahun 2014 dengan genre horror supernatural yang disutradarai oleh David F. Sandberg (Lights Out).

Film spin-off dari Franchise Conjuring ini telah menuai kesuksesan difilm pertamanya dan kembali menggarap kisah kedua tentang boneka Annabelle ini dengan menceritakan sebelum kejadian difilm pertama. Menjadi bagian dari Conjuring Universe, film Annabelle Creation menjadi film ke 4 kemudian dilanjutkan dengan spin off yang akan dirilis pada tahun 2018, The Nun.

Annabelle Creation dibintangi oleh Stephanie Sigman (Spectre, Once Upon a Time in Venice), Talitha Bateman (The 5th Wave, Geostrom), Philippa Coulthard (After the Dark), Grace Fulton (Badland, Painted Horses), Samara Lee (The Last Witch Hunter), Miranda Otto (The Lord of the Rings Trilogy) dan Lulu Wilson (Ouija Origin of Evil).

Peter Safran (The Conjuring franchise, Aquaman) dan James Wan (Insidious franchise, Jigsaw) akan ikut serta dalam film ini sebagai produser dengan dibantu Gary Dauberman (The Nun) sebagai penulis alur ceritanya. Film Annabelle 2 ini didistribusi oleh Warner Bros Pictures dengan perusahaan produksinya, New Line Cinema, Atomic Monster Productions, The Safran Company dan RatPac Entertainment.

Film Annabelle 2 Creation telah tayang perdana pada bulan juni lalu di Los Angeles Film Festival dengan mendapat rating IMDb yang cukup, 7/10 dari 25 ribu voting. Untuk penayangannya secara Worldwide, film ini baru akan tayang pada awal bulan agustus dan di Indonesia sendiri, boneka Annabelle akan menghantui bioskop-bioskop ditanah air beberapa hari sebelum penayangannya secara Worldwide.

STREAMING FILM


DOWNLOAD LINK
OPENLOAD
SUBTITLE INDONESIA

TAG
Download Annabella 2: Creation (2017) Bluray Full Movie
Annabella 2: Creation (2017)
Film Annabella 2: Creation (2017) Full Movie
Annabella 2: Creation (2017) Download
Share This :

0 comments:

Post a Comment